Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Kado 'Maaf' Marquez untuk Pedrosa
Sep 29th 2013, 17:53

ARAGON – Dani Pedrosa mendapat kado pahit di hari ulang tahunnya yang ke-28. Pembalap Repsol Honda tersebut terjatuh pada MotoGP Aragon usai bersenggolan dengan rekan setimnya, Marc Marquez.

Seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, 29 September 2013 menjadi momen spesial buat Pedrosa. Pasalnya, tepat di hari itu 'The Little Spaniard' merayakan ulang tahun yang ke-28.

Tentunya, dia ingin merayakan hari jadinya dengan meraih kemenangan, seperti yang dilakukannya tahun lalu (menang di Aragon). Pedrosa pun menunjukkan penampilan yang cukup baik.

Start dari posisi tiga, dia berhasil melewati rekan setimnya, Marc Marquez pada lap ketiga untuk mengklaim posisi dua, dan kemdian mengejar Lorenzo. Nahas, aksi Pedrosa harus terhenti di lap keenam.

Saat memasuki tikungan ke-12, Pedrosa mendapat sedikit senggolan dari Marquez yang coba masuk dari sisi luar. Insiden ternyata membuat system traksi pada RC213V Pedrosa rusak sehingga membuatnya kehilangan traksi saat menarik gas sehingga membuatnya terpelanting dari motornya.

Usai insiden tersebut, kubu Repsol Honda memastikan bahwa insiden tersebut bukan karena kesalahan Marquez, tapi karena ada kerusakan pada motor Pedrosa. Terlepas dari penjelasan pihak Honda, Marquez tetap merasa tidak enak hati karena telah merusak pesta ulang tahun Pedrosa.

"Saya sangat kecewa. Ini rekan setim saya (yang terjatuh). Ini sesuatu yang normalnya jarang terjadi, menyentuh kabel kontrol traksi (lalu membuat motor rusak dan tidak bisa dikendalikan)," ujar Marquez seraya meminta maaf ke Pedrosa sebagaimana dikutip Crash.

"Namun di situasi itu, saya langsung membanting setang (motor), sehingga keluar trek. Saya berpikir, 'oke saya mengambil risiko, tapi hanya untuk saya'. Lalu, ketika saya melihatnya terjatuh, itu aneh. Lalu kemudian tim mengatakan, mungkin saya sedikit menyenggolnya, tapi mereka harus melakukan pengecekan lebih lanjut di bagian mana saya menyenggolnya," tandasnya. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions