Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Ikut Konvensi Capres, Pramono Edhi Sambangi Warga Sorong
Sep 29th 2013, 16:05

POLHUKAM

Minggu, 29 September 2013 23:05 wib

Kemas Irawan Nurrachman - Okezone

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono memperkenalkan peserta konvensi calon presiden Pramono Edhie Wibowo dalam serangkaian kegiatan partai di Kota Sorong, Papua Barat, hari ini.

Diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan GKI Zoar Klaligi, di Kota Sorong, Edhie Baskoro yang akrab dipanggil Ibas dalam kesempatan itu memperkenalkan Pramono Edhie, yang merupakan pamannya kepada ribuan jemaat.

Ibas menyebut kedatangan yang cukup jauh dari Jakarta dengan rombongan kecil karena ingin lebih dekat dengan masyarakat di Kota Sorong. "Izinkan saya memperkenalkan Pak Pramono Edhie Wibowo. Nama beliau mungkin sudah tidak asing didengar. Biasa pakai baju hijau-hijau sebagai TNI sekarang dengan bangga beliau senang menggunakan baju biru Partai Demokrat," ujar Ibas.

Dalam kesempatan itu, Ibas atas nama Partai Demokrat menyerahkan bantuan Rp200 juta. "Kami berharap gereja ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Sorong," ucapnya.

Sementara itu, Pramono Edhie menjelaskan kehadirannya di Sorong tercatat yang kedua. Dia memiliki kesan sendiri mengenai Kota Sorong. "Saya sudah dua kali ke Kota Sorong. Ayah saya dulu Pangdam di Papua. Saat SMP kelas 1 saya ke sini penduduknya masih sepi. Sekarang sudah menjadi kota yang sudah cukup ramai. Saya ikut konvensi calon presiden dari Partai Demokrat. Tadi saya meletakkan batu pertama, Insya Allah kalau saya presiden maka saya yang akan meresmikannya," harapnya.

Selanjutnya, rombongan menuju Pulau Dum guna melakukan peletakan batu pertama menara Masjid Jami-Dum. Dalam kesempatan itu, kembali Ibas secara khusus memperkenalkan Pramono Edhie. Rombongan menggunakan boat kecil ke Pulau Dum. Selanjutnya Pramono Edhie dan rombongan menaiki becak hingga tiba di halaman Masjid Jami-Dum.

Kesempatan itu digunakan Pramono untuk menuturkan hubungan kekerabatannya dengan keluarga Ibas. "Saya adiknya Ibu Ani Yudhoyono sehingga saya dipanggil papatengah oleh Edhie. Tapi di partai, Pak Edhie komandan saya karena Pak Edhie jabatannya sekjen Partai Demokrat," tuturnya.

Sementara itu, koordinator wilayah Partai Demokrat untuk Papua Barat Michael Wattimena, menyebut kedatangan Pramono Edhie yang juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat dalam rangka memperkenalkan diri kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Papua Barat.

"Beliau ingin melihat secara langsung kehidupan masyarakat di Papua Barat sekaligus ikut melakukan konsolidasi di tiga DPC yakni Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Kabupaten Raja Ampat," kata Michael yang duduk di DPR-RI dari daerah pemilihan Papua Barat.

(ris)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions