Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Wait & See Laporan Keuangan Hiasi Pergerakan IHSG
Sep 30th 2013, 01:07

SAHAM DAN VALAS

Senin, 30 September 2013 08:07 wib

Fakhri Rezy - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak di kisaran 4.388-4.447. Perhatian investor, saat ini tertuju pada penutupan laporan keuangan kuartal III-2013.

"Senin adalah masa akhir pencatatan Laporan Keuangan Kuartal III-2013, akankah ada window dressing? Serta masa akhir debt ceiling," ujar kepala Riset MNC Securities Edwin Sebayang, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Edwin mengatakan, Senin dan Selasa ini cukup mendebarkan. Selain akhir pencatatan laporan keuangan, sedangkan untuk Selasa, bukan hanya akan di rilis data inflasi September, tetapi juga ekspor, impor, dan neraca dagang.

"Jika data inflasi, defisit transaksi perdagangan dan defisit transaksi berjalan tidak sesuai dengan harapan, hari Selasa bukan mustahil IHSG dan Rupiah akan kembali dihujani aksi jual," ujar Edwin.

Sementara sentimen dari eksternal, kekhawatiran Belanja Pemerintah AS harus disetujui paling lambat 1 Oktober 2013 untuk menghindari penutupan pemerintah AS dan debt ceiling, harus diperpanjang paling sedikit sampai akhir Oktober 2013. Hal tersebut akan menjadi fokus dalam perdagangan senin dan selasa.

"Nanti selanjutnya akan mengarahkan kita apakah pemerintah AS akan di shutdown atau tidak, jika kesepakatan tidak tercapai dan hal ini yang membuat market gentar," ujar Edwin. ()

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions