Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Free Business Tech Map

Get the technology blueprint + discover the 4-part/12-month process that I used to build a raving fan base that buys over $250k of my stuff... per year!
From our sponsors
Arief Yakin Kasus Demokrat Tak Pengaruhi Kepemimpinannya
Sep 30th 2013, 11:23

TANGERANG - Terkait dengan gonjang ganjing Partai Demokrat yang kini terus diterpa angin dengan berbagai kasus korupsinya, Arief mengaku tidak galau dan tetap akan konsisten dengan Partai Demokrat yang telah mengusung dirinya dengan pasangannya maju dan menang dalam Pemilukada Kota Tanngerang.

"Saya bersama Demokrat akan tetap konsisten dan tetap solid untuk terus berupaya membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang," tegasnya.

Saat ditanya adakah deal-deal politik antara Demokrat dengan pasangan Arief-Sachrudin apabila keduanya terpilih menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan, Arief mengaku tidak memiliki deal-deal politik.

"Janji saya adalah untuk menjaga nama baik Partai Demokrat dan deal kami hanyalah untuk mensejahterkan masyarakat Kota Tangerang," ucapnya kembali.

Bahkan Arief secara tegas mengaku siap untuk bersama-sama kader Demokrat untuk terus membesarkan partai berlambang Mercy ini. "Saya siap," tegasnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi tingkat KPU dari 13 PPK pada Jumat 7 September 2013 Arief dinyatakan unggul. Dimana pasangan Arief Wismansyah-Sachrudin berhasil memenenangkan pilkada dengan perolehan 340810 suara atau  48,01 persen.

Sementara itu, pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnaen memperoleh 45.627 suara atau setara 6,34 persen, pasangan calon Abdul. Syukur-Hilmi Fuad memperoleh 187.003 suara atau setara 26,43 persen, paslon Dedy 'Miing' Gumelar-Suratno Abubakar mendapatkan 121.357 suara atau 17,10 persen dan paslon Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto memperoleh 15.060 suara atau  2,12 persen. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ahm)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions