Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Demi Anak, Wanita Tajir Sewa Gunung
Apr 29th 2014, 14:07

Selasa, 29 April 2014 21:07 wib | Andyta Fajarini - Okezone

Anak ini diseawakan gunug oleh ibunya (Foto:Express)Anak ini diseawakan gunug oleh ibunya (Foto:Express) CHONGQING - Seorang ibu yang sangat kaya raya asal China, sengaja menyewa sebuah pegunungan untuk putrinya bisa belajar tentang alam.

Gan Lin, menghabiskan uang sebesar 3.000 poundsterling atau sekira Rp56 juta (Rp19.546 per poundsterling) tiap bulannya untuk menyewa sebuah gunung, peternakan, dan juga lahan seluas 1,3 hektare (ha).

Wanita yang pernah bekerja sebagai guru ini rela menghabiskan uang banyak hanya untuk membantu putrinya, Gan Gan Yin, belajar mengenai alam dengan cara menanam sayur atau berternak.

"Saya berpikir ini adalah cara yang terbaik agar anak saya mendapatkan ilmu tentang alam," ujar Gan Lin. Demikian dilansir Express, Selasa(29/4/2014).

"Pengetahuan tentang alam sangat sedikit diketahui oleh anak-anak di kota. Ini adalah ide yang baik untuk mengajarkan mereka tentang alam langsung ke tempatnya daripada di kelas," kata dia.

Setiap hari sepulang sekolah, putrinya dan teman-teman sekelasnya pergi ke gunung di mana mereka bisa mempelajari tumbuhan dan hewan. Mereka juga bermain di padang rumput.
(ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions