Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Kaka Tentang Kontrak dan Performa Pelatihnya
Apr 29th 2014, 14:13

Selasa, 29 April 2014 - 21:13 wib | Putri Utami - Okezone

Ricardo Kaka dan Clarence Seedorf (Foto:Ist)Ricardo Kaka dan Clarence Seedorf (Foto:Ist) MILAN – Pemain veteran AC Milan, Ricardo Kaka mengaku akan tetap membela timnya, di akhir masa kariernya.

Ya pemain berusia 31 tahun ini kerap dikabarkan akan segera hengkang dari San Siro dan berlabuh ke klub yang bergabung dalam Major League Soccer (MLS) di Amerika. Hal ini mencuat jika Rossoneri tidak mampu finis di posisi empat besar dan berlaga di Liga Champions.

Akan tetapi pemain asal Brasil menampik hal tersebut dan menegaskan akan tetap membantu timnya yang sedang berjuang di posisi 10 klasemen sementara. Pada laga selanjutnya skuad asuhan Clarence Seedorf akan mengahadapi laga derby kontra Inter Milan, pda 5 Mei mendatang.

"Secara pribadi saya telah menyelesaikan laga dengan baik tapi hal ini tidak cukup secara konteks general. Saya masih bisa berkembang musim depan dan fokus saya adalah menetap di sini. Saya menyukai klub. Saya sudah terbiasa dengan hal-hal yang ada di klub tapi ada situaasi yang harus kami jalani dan kami memiliki derby khusus untuk dimainkan," ungkap Kaka, seperti dilansir Goal, Selasa (29/4/2014).

"Saya tidak ingin cemas dan menunggu terlalu lama. Para suporter dapat tetap tenang karena tidak ada pertandingan atau apapun, hal ini menjadi pilihan pribadi dan juga keluarga saya, tapi keinginan terbesar adalah tetap di sini," tambahnya.

Selain itu, meski posisi Rossoneri tidak aman di giornata ke 35 yang hanya menyisakan tiga turnamen ini, Kaka tetap memuji performa pelatih Clarence Seedorf. Lantaran Seedorf sudah  bekerja keras dalam menjadi pelatih, sepeninggalan Massimiliano Allegri yang dipecat oleh klub pada Januari lalu.

"Dia (Seedorf) mengawali karier yang berbeda, tapi saya tidak melihatnya sebagai orang yang berbeda, kalian harus paham banyak hal yang dilihat pemain seperti satu arah, pelatih yang terlihat dari sisi lain. Dia sangat hebat dan cerdas, dia belajar dengan sangat cepat. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya, dia bisa meraih sesuatu yang hebat," pujinya pada pelatih asal Belanda itu. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions