Pages

Rabu, 30 April 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Siswa TK JIS Korban Pelecehan Seksual akan Pindah ke Eropa
Apr 30th 2014, 12:04, by Hanz Jimenez Salim

Senin siang pertemuan tertutup digelar Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini bersama KPAI dan utusan Jakarta International School di kantor Kemendikbud Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bocah A, murid TK Jakarta International School (JIS) yang korban kekerasan dan pelecehan seksual trauma melihat petugas kebersihan. A dilecehkan oleh petugas kebersihan alih daya di toilet sekolah.

"Dia trauma sama semua cleaning service di manapun" kata Ibunda korban, T di Polda Metro Jaya, Rabu (30/4/2014).

Dengan adanya hal itu, ibunda korban mengaku akan pindah ke luar negeri untuk menyembuhkan trauma yang masih dialami putranya. "Mau pindah ke Eropa atau Amerika. Jadi kita cari yang orangnya bule semua," tambah T.

Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya memeriksa beberapa orang dari pihak Jakarta International School (JIS) terkait kasus kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, Sabtu 26 April 2014. Mereka di antaranya Kepala Sekolah JIS Timoty Carr, guru TK bernama Murphy dan Lusiana.

Ketiganya ditanya oleh penyidik terkait masalah pengajaran, keamanan, pengasuhan, dan penguasaan situasi kondisi, termasuk yang berinteraksi di sekolah tersebut.

Polisi menetapkan 6 tersangka dalam kasus pelecehan seksual tersebut. Mereka adalah petugas kebersihan alih daya di sekolah tersebut.

Mereka adalah Virgiawan (20 tahun), Agun (25), Afrisca (24), Zaenal (28),  Syahrial (20), dan Azwar. Namun, Azwar ditemukan tewas di toilet Polda Metro Jaya pada Sabtu kemarin pukul 11.00 WIB dalam keadaan terlentang dengan obat pembersih lantai. (Yus)

(Mevi Linawati)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions