Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Busway Tetap Steril Saat May Day
Apr 30th 2014, 09:09

Rabu, 30 April 2014 16:09 wib | Dony Aprian - Okezone

Ilustrasi (Dok Okezone)Ilustrasi (Dok Okezone) JAKARTA - Pihak kepolisian menjamin operasional bus Transjakarta tidak akan terganggu unjukrasa memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei.
 
"Besok jalan-jalan Ibu Kota akan tertutup pengendara demo, kecuali jalur busway steril dan tetap beroperasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/4/2014).
 
Dikatakan Rikwanto, pihaknya akan melakukan pengawalan terhadap massa buruh yang akan melakukan aksi yang tersebar di Jabodetabek. "30.000 ribu sampai 35 ribu masa akan diangkut 1.200 bus dari berbagai daerah. Terbesar dari Bekasi Kabupaten dan Tangerang," jelasnya.
 
Selain itu, sambungnya, untuk meminimalisir kepadatan arus lalin pihaknya menyediakan kantong parkir yang terletak di jantung kota Jakarta. "Ada tiga kantong parkir yang disiapkan yakni Monas, Masjid Istiqlal, dan Lapangan Banteng," tuturnya.
 
Kendati demikian, dirinya berharap, kepada para massa aksi yang akan berunjuk rasa untuk selalu menciptakan rasa aman dan damai. "Kita larang keras agar sepeda motor tidak boleh masuk jalan tol dan tidak ada blokade terhadap jalan Tol mudah-mudahan untuk peringati may day ini bisa lancar. Kalau tidak akan dilakukan langkah-langkah persuasif oleh anggota di lapangan," tandasnya.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions