Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Menlu AS dan Rusia "Mesra" di UI
Apr 29th 2014, 10:20

Selasa, 29 April 2014 17:20 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone

Dubes Rusia Mikhail Galuzin dan Dubes AS Robert Blake (Foto:Okezone/Angga Mahaputra)Dubes Rusia Mikhail Galuzin dan Dubes AS Robert Blake (Foto:Okezone/Angga Mahaputra) JAKARTA - Pada hari ini di Universitas Indonesia, Duta Besar Amerika Serikat (AS) Robert Blake bertemu dengan Dubes Rusia Mikhail Galuzin.

Kedua perwakilan diplomatik dari dua kutub yang selalu bertentangan bertemu dalam diskusi yang bertemakan "Krisis Ukrania dan Pengaruhnya di Asia Tenggara."

Dalam sebuah foto yang berhasil diambil oleh Okezone, terlihat tidak ada rona ketegangan atau wajah bermusuhan di antara Galuzin dan Blake.

Mereka terlihat terlibat dalam perbincangan hangat dan bersahabat. Tak hanya itu dalam foto tersebut, Dubes Blake terlihat memperhatikan dengan seksama apa yang sedang disampaikan Galuzin.

Tidak dapat diketahui pasti apa yang dibicarakan oleh kedua kepala perwakilan diplomatik ini. Namun, apa yang ditampilkan mereka sangat bertolak belakang dengan keadaan hubungan yang terjadi antara dua negara ini.

Berulang kali AS dan Negara Barat lainnya menuduh Rusia merupakan biang keladi rusuh di Ukraina. AS juga mengancam akan memberikan sanksi kepada Rusia atas tindakannya di Ukraina.

Namun, semua ancaman dari AS serta Barat tidak sedikit pun membuat Rusia gentar. Negeri Beruang Merah balik menuding AS dan Barat telah menggunakan media untuk menyampaikan berita yang tidak benar mengenai keadaan sebenarnya di Ukraina. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions