Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Fakta Menarik Jelang Laga di Allianz Arena
Apr 29th 2014, 09:19

Selasa, 29 April 2014 - 16:19 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Cristiano Ronaldo berduel dengan pemain Bayern Munich. (Foto: Reuters)Cristiano Ronaldo berduel dengan pemain Bayern Munich. (Foto: Reuters) JAKARTA – Bayern Munich kembali akan berjumpa dengan Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions. Juara Bundesliga itu sudah 16 kali bertemu dengan Madrid di kencah Eropa. Setidaknya banyak fakta menarik yang harus diketahui.
 
Bayern membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke partai puncak musim ini. Pasalnya pada leg pertama, juara bertahan Liga Champions kalah dari Real Madrid dengan skor 1-0.
 
Fakta menarik Bayern Munich:
 
-Bayern Munich sudah mengalahkan Real Madrid sebanyak delapan kali dari 15 pertemuan terakhir, lebih banyak dari tim lain yang berlaga di Liga Champions.
 
-Kekalahan Bayern 1-0 di leg pertama merupakan kekalahan pertama dalam 10 pertandingan terakhir Liga Champions. Dari sembilan laga sebelumnya, Bayern meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang.
 
-Tujuh gol yang dicetak oleh Bayern Munich di Liga Champions musim ini pada babak penyisihan terjadi di atas 54 menit.
 
-Arjen Robben menjadi pemain yang paling konsisten di Liga Champions untuk Bayern. Dia berhasil menyumbang tujuh gol dan membuat lima assist dalam 12 pertandingan Liga Champions terakhir.
 
-Pep Guardiola berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions sebanyak lima kali dengan memperkuat dua tim berbeda (4 bersama Barcelona, 1 dengan Bayern Munich).
 
-Bayern sudah mencetak total 24 kali dari 25 pertandingan Liga Champions saat bermain di kandang sendiri.
 
-Ini akan menjadi 15 kali Bayern menjamu tim dari Spanyol di Liga Champions. Bayern hanya mampu mencegah tim lawan mencetak gol sebanyak dua pertandingan, tapi Die Roten mampu mencetak gol setiap kali melawan tim dari Spanyol.
 
Fakta Menarik Real Madrid:
-Real Madrid sudah empat kali secara beruntun lolos ke babak semifinal Liga Champions. Namun, Madrid belum pernah ke final sejak musim 2002.
 
-Real Madrid sudah 10 kali menang dari 12 pertandingan di Liga Champions (1 Imbang dan 1 kalah). Satu-satunya kekalahan Madrid pada musim ini ketika melawan Dortmund (0-2).
 
-Cristiano Ronaldo sudah mencetak total 35 gol dalam 28 pertandingan terakhir di Liga Champions. Musim ini, Ronaldo sudah membuat 14 gol, menyamai rekor José Altafini (14 gol bersama AC Milan musim 1962/63) & Lionel Messi (14 bersama Barcelona musim 2011/12).
 
-Carlo Ancelotti sudah mencapai babak semifinal Liga Champions sebanyak lima kali sebagao pelatih (empat kali bersama AC Milan dan satu dengan Real Madrid).
 
-Ancelotti tidak pernah kalah melawan Bayern Munich di Liga Champions (5 Menang 2 Imbang)
 
-Karim Benzema sudah terlibat dalam 10 gol dari sembilan penampilan terakhir Real Madrid musim ini (lima gol, lima assist)
 
-Madrid tidak pernah kalah di Liga Champions ketika Karim Benzema mencetak gol (15 menang 3 kali imbang).
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions