Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Madrid Beli Ronaldo Terlalu Murah!
Apr 30th 2014, 10:11

Rabu, 30 April 2014 - 17:11 wib | Rintani Mundari - Okezone

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters) MANCHESTER – Kemenangan spektakuler yang diraih Real Madrid saat menenggelamkan Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions mengundang perhatian banyak kalangan. Bayangkan saja, kampiun Eropa musim lalu itu takluk di tangan Los Blancos dengan agregat 5-0!
 
Madrid memang bertaburkan banyak bintang, lantas apa beda dengan Bayern, klub yang baru saja memastikan diri sebagai juara di Bundesliga. Yang menjadi sorotan tentu saja, skor mencengangkan. Klub seperkasa Bayern yang mempermalukan Barcelona dengan agregat 7-0 di semifinal musim lalu, tak mampu membobol gawang Madrid barang satu gol pun.
 
Legenda Manchester United, Roy Keane menyoroti sisi lain dari kemenangan tersebut. Bukan jumlah gol yang berhasil diciptakan Madrid, atau kegagalan pasukan Josep 'Pep' Guardiola membobol gawang Los Merengues.
 
Keane mengklaim bahwa harga yang dibayarkan Madrid saat menebus Ronaldo dari Manchester United sangat murah, bahkan terlalu murah. Musim 2009 silam, Madrid menebus kapten Tim Nasional Portugal itu dengan banderol senilai 80 juta pounds.
 
Ronaldo sendiri turut mencetak dua gol saat Madrid membenamkan Bayern. Apabila di total, dalam semusim Ronaldo telah mencetak 16 gol di kompetisi Liga Champions musim ini. Torehan ini mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Lionel Messi, 14 gol dalam semusim di Liga Champions.
 
"Pemuda ini (Cristiano Ronaldo) dengan banyak talenta hanya dihargai senilai 80 juta pounds. Harga yang terlalu murah untuk pemain sekelasnya," tegas Keane, seperti dilansir ITV Sports, Rabu (30/4/2014).
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions