Pages

Senin, 28 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Penyanyi Ini Frustasi karena Peristiwa Kapal Sewol
Apr 28th 2014, 15:09

Senin, 28 April 2014 22:09 wib | Christine Hermelina - Okezone

Kim C (Foto: ist)Kim C (Foto: ist) SEOUL – Penyanyi rock asal Korea Selatan (Korsel), Kim C, menyuarakan rasa frustrasinya mengenai pembatalan sejumlah jadwal industri hiburan di negaranya.

Akibat tenggelamnya kapal feri Sewol, pihak stasiun televisi maupun sejumlah agensi beserta artisnya secara serempak memutuskan untuk menunda, membatalkan, dan tidak menayangkan sebagian besar acara hiburan. Hal itu dilakukan demi menghormati keluarga juga korban yang tewas dalam tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol.

Namun, nampaknya tidak semua pihak dan artis setuju dengan keputusan tersebut. Reaksi berbeda pun ditunjukkan Kim C. Dengan marah ia mengungkapkan penundaan tersebut adalah sebuah keputusan politik.

"Baik ingin melakukan konser atau tidak, hal itu tidak bergantung pada keputusan politisi. Mereka tidak punya hak untuk menghakimi."

Pendapat kontroversial tersebut diungkapkan penyanyi yang mengawali karirnya pada tahun 1997 lewat akun Twitternya (26/4). Ia kemudain melanjutkan, "Jika ada orang yang mengatakan mereka tidak pernah merasa nyaman dengan musik, mereka harus melihat kembali kehidupan mereka. Musik tidak hanya untuk kesenangan. Musik juga dapat dijadikan sebagai penghiburan." ungkapnya.

Meskipun Kim C tidak mengungkapkan secara pasti maksud pendapatnya. Namun netizen (para pengguna internet) yakin kicauan tersebut dimaksudkan Kim C berhubungan dengan pembatalan festival musik musim semi, Beautiful Mint Life 2014.

Beautiful Mint Life 2014 memang telah dibatalkan dan masih belum ada pengumuman lebih lanjut kapan festival tersebut akan kembali digelar. Well, sepertinya bukan hanya Kim C yang merasa frustasi dengan kondisi Korsel saat ini, namun ia merupakan salah satu artis yang berani menyuarakan pendapatnya. Demikian dilansir Soompi, Senin (28/4/2014).
(rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions