Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
JYP Kesal Istrinya Dikaitkan Tragedi Kapal Sewol
Apr 29th 2014, 11:19

Selasa, 29 April 2014 18:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Park Jin Young (Foto: MWave)Park Jin Young (Foto: MWave) SEOUL - Park Jin Young (JYP) mengungkapkan kekesalannya karena beberapa orang mulai mengusik kehidupan sang istri. Pemilik JYP Entertainment ini merasa frustasi istrinya dikaitkan dengan tragedi tenggelamnya Kapal Sewol di Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Melalui Twitternya, JYP meminta anti-fans tidak menyebarkan rumor mengenai istri dan keluarganya. Dia juga menyindir ulah penggemar yang selalu mencampuri kehidupan pribadi mereka. Demikian seperti dilansir MWave, Selasa (29/4/2014).

"Selain fakta bahwa istriku memiliki hubungan dengan pemilik dari perusahaan yang sedang bermasalah, tidak ada kaitannya sama sekali. Jadi apakah negara ini adalah tempat dimana kalian bisa menulis apapun yang kalian mau? Mengenai keyakinanku, jika kalian melihat semua wawancara yang aku lakukan, dan mendengar semua musik yang aku produseri, kalian akan tahu. Aku belajar banyak agama selama beberapa tahun lalu, tapi aku masih tidak memiliki agama. Aku berharap tidak ada lagi romor konyol yang beredar," tulisnya.

Sekedar diketahui, kekesalan JYP bermula ketika muncul rumor yang menyebutkan bahwa agensinya mendapat dana ilegal sebesar lima ratus juta won dari Saviorists, sebuah grup sekte agama di Korea. Istri JYP disebut sebagai keponakan CEO Semo Gropu, Yoo Byun Un, yaitu pemimpin Saviorists. Yoo Byun Un juga pemilik kapal Sewol yang tenggelam pada 16 April.

Setelah rumor mengenai hubungan istri JYP dan Yoo Byun Un terbongkar, JYP Entertainment langsung membantah pihaknya menerima dana ilegal. Mereka pun berniat mengambil tindakan hukum dan meggugat orang yang telah menyebarkan berita tersebut. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions