Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Jose Mourinho Mengejutkan Dunia
Apr 30th 2014, 09:11

Rabu, 30 April 2014 - 16:11 wib | Fetra Hariandja - Okezone

Mantan Gelandang Chelsea, Porto dan Timnas Portugal, Deco/Foto: ReutersMantan Gelandang Chelsea, Porto dan Timnas Portugal, Deco/Foto: Reuters LONDON - Pertarungan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid akan berlangsung di Stamford Bridge. The Blues diyakini mampu mengubur impian Los Rojiblancos menciptakan derby kota Madrid di laga puncak.

Mantan gelandang Chelsea, Deco optimis pelatih Jose Mourinho akan mengejutkan dunia dengan memimpin Chelsea merebuh tahta Liga Champions musim ini. Dengan besutan Mourinho, apa pun bisa terjadi bagi The Blues, termasuk tampil menjadi jawara.

Kemenangan 2-0 atas Liverpool pada Premier League menjadi modal berharga. Ditambah Chelsea mecatatkan hasil baik kala bertarung di kandang sendiri. Artinya, bukan mustahil bagi Mourinho mengantarkan John Terry dan kawan-kawan kali kedua menjadi klub terbaik di Eropa.

"Bermain tanpa gol di Stadion Vicente Calderon menjadi hasil berharga bagi Chelsea. Sementara, Atletico sadar harus tampil menyerang untuk menciptakan gol di kandang lawan," kata Deco seperti dilansir reuters, Rabu (30/4/2014).

Deco mengingatkan bahwa Chelsea tidak akan kehilangan kedigdayaannya ketika ditinggalkan pemain inti karena berbagai alasan. Mourinho memiliki sederet lapis kedua pemain yang sewaktu-waktu bisa menjadi starter menggantikan pemain utama. Artinya tiket melaju ke final melawan Real Madrid bukan perkara sangat menyulitkan bagi Mourinho.

Secara fakta, Deco juga mengamini bahwa Real Madrid merupakan tim tangguh saat ini. Namun bermain melawan Chelsea apapun bisa terjadi. Termasuk peluang bagi Chelsea menumbangkan Los Galaticos di parati final.

Mantan gelandang Timnas Portugal mengaku tidak terkejut dengan keberhasilan Mourinho mengantarkan Chelsea ke semifinal. "Bagi saya mudah untuk berbicara tentang Mourinho. Dia adalah teman yang baik dan pelatih yang hebat. Adalah hal besar bagi dia jika bisa mencapai final Liga Champions dan mencetak gol tanpa striker," paparnya.

Sangat masuk akal bila Deco mengetahui talenta Mourinho. Dia pernah bermain di bawah komando Mourinho saat membantu FC Porto memenangkan Liga Champions 2004. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions