Pages

Senin, 28 April 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Polisi: 6 Tersangka Pelecehan JIS Sebut Korban Ada Dua
Apr 28th 2014, 12:12, by Moch Harun Syah

Lima tersangka ditunjukan kepada wartawan ketika rilis kasus pelecehan seksual TK Jakarta Internasional School (JIS) di Polda Metro Jaya, Sabtu (26/4/14). (Liputan6.com/ Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Kriminal Polda Metro Jaya terus memeriksa 5 dari 6 tersangka kasus pelecehan seksual terhadap murid TK Jakarta International School (JIS). Dari pengakuan mereka, ada 1 lagi murid TK yang menjadi pelampiasan nafsu petugas kebersihan alih daya di toilet sekolah tersebut.

"Para tersangka mengaku ada 2 korban. Dari 5 tersangka dan yang 1 meninggal dunia, ada 7 kejadian. Dan ada 2 kejadian melibatkan murid TK lainnya, ini siapa, mereka lupa. Penyidik selanjutnya akan mengonfirmasikan foto korban kepada para tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jakarta, Senin (28/4/2014).

Rikwanto menuturkan, dari pengakuan tersangka tersebut, dugaan ada korban lain menguat. Karena itu, polisi terus mengembangkan dengan dugaan banyaknya korban anak di TK JIS. "Nanti kita kembangkan ke arah korban lain ini," ucapnya.

Dari pemeriksaan didapatkan, para pelaku melakukan aksinya sejak Januari 2014. Tersangka juga mengatakan, ada kejadian membatalkan pelecehan di toilet sekolah karena keduluan bel istirahat.

"Paling tidak 3 atau 4 orang menggagahi dan 2 orang lainnya jaga, memegangi. Pernah juga ada kejadian mereka akan melakukan kepada korban lain, tetapi keburu bel istirahat, sehingga mereka urung dan memakaikan lagi pakaian korban," tandas Rikwanto.

Polisi menetapkan 6 tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap bocah A, murid TK JIS. Mereka adalah petugas kebersihan alih daya di sekolah tersebut.

Mereka adalah Virgiawan, 20 tahun, Agun (25), Afrisca (24), Zaenal (28),  Syahrial (20), dan Azwar. Namun, Azwar ditemukan tewas di toilet Polda Metro Jaya pada Sabtu 26 April kemarin pukul 11.00 WIB karena menenggak cairan pembersih kamar mandi. (Yus Ariyanto)

(Mevi Linawati)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
tersangka jis 1.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions