Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Kronologi Transjakarta Tabrak Kopami di Gunung Sahari
Jul 30th 2014, 07:00, by Hanz Jimenez Salim

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan bus Transjakarta kembali terjadi. Kali ini bus Transjakarta menabrak sebuah Kopaja Mini (Kopami) di Jalan Gunung Sahari, tepatnya di perempatan Pintu Besi, Senen, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat, AKBP Sakat mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Kejadian tersebut bermula ketika bus Kopami B 7065 MP menerobos lampu merah dari Jalan Saman Hudi Pasar Baru yang mengarah ke Senen.

Sementara bus Transjakarta yang tengah melaju tidak dapat menghindari Kopami yang melintang di jalurnya.

"Dari arah pintu besi Bus Transjakarta B 7606 IX langsung menabrak Kopami. Kopami dari barat, Jalan Saman Hudi akan berbelok kanan ke Pasar Senen. Menurut informasi, dia menyerobot lampu merah, maka terjadilah kecelakaan di Pintu Besi, Gunung Sahari," kata Sakat di Jakarta, Rabu (30/7/2014).

Akibatnya, lanjut dia, bus ‎Kopami yang berwarna biru itu ringsek di bagian kanan. Sampai saat ini kepolisian masih terus melakukan pengecekan terhadap jumlah korban jiwa. Sementara untuk korban luka-luka masih dicek di rumah sakit terdekat, seperti Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto dan Rumah Sakit Husada.

"Korban jiwa masih dicek. Korban luka-luka berada di Rumah Sakit Gatot Soebroto dan Rumah Sakit Husada. Korban sedang dicek oleh petugas," ucap Sakat. (Mut)

(Nadya Isnaeni )

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions