Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Ramuan Masker Ini Lembutkan Kulit Julie Estelle
Jul 31st 2014, 03:15

Kamis, 31 Juli 2014 - 10:15 wib | Evi Elfira - Okezone

Ramuan Masker Ini Lembutkan Kulit Julie EstelleRamuan masker muluskan kulit Julia Estell (Foto:Dok/Okezone) WALAU jarang melakukan perawatan di salon, aktris cantik Julie Estelle rutin melakukan perawatan tubuh dan wajah di rumah. Salah satunya adalah menggunakan masker.  
Sebagai brand ambassador produk perawatan kulit, Julie memiliki tip masker dengan produk Nivea. Dara blasteran Prancis-Tionghoa-Manado ini melakukan perawatan menggunakan Nivea Creme.
 
"Aku menggunakan Nivea creme yang formulanya dibuat dari 100 tahun lalu. Aku suka menggunakan itu dicampur minyak zaitun yang sudah dikenal khasiatnya untuk kulit. Aku biasanya memasukkan Nivea Creme ke kulkas, jadi dingin ketika dipakai," kata Julie Estelle kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Cara menggunakannya, ambil satu atau dua sendok makan Nivea Creme lalu campurkan dengan minyak zaitun ekstra murni. Oleskan pada seluruh wajah yang telah dibersihkan. Julie kadang juga menggunakannya untuk bibir.
 
Olesi krim tersebut hingga menutupi wajah dan bibir, kecuali lingkaran mata dan mulut. Setelah itu, biarkan selama 20 menit baru kemudian diangkat dengan tisu dan dibilas dengan air.
 
"Hasilnya, bibir aku lembut banget seperti marshmallow yang lembap. Aku rutin melakukannya tiap 10 hari sekali," tutupnya.
 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions