Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Ingin Berlibur ke Puncak? Gunakan Jalur Alternatif Ini
Jul 31st 2014, 08:10

BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Bogor, pada H+3 Lebaran terus dibanjiri kendaraan terutama dari arah Jakarta. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Puncak, ada baiknya melewati jalur alternatif.

Pengendara dari arah Jakarta bisa melewati jalur alternatif Sentul. Kendaraan keluar dari pintu Tol Sentul lalu mengambil jalan ke arah Kecamatan Babakan Madang melewati Perumahan Bukit Pelangi (Rainbow Hill). Jalur alternatif ini akan langsung tembus ke Jembatan Megamendung menuju Kawasan Puncak.

Jalur alternatif lainnya  bisa melalui jalur Megamendung,  pengendara langsung belok ke kanan, tepatnya di samping Vimala Hills setelah melalui Simpang Gadog.

Lalu, pengendara akan melalui Desa Pasir Muncang, Desa Sukabirus, Desa Megamendung, Desa Cidokom dan berakhir di Desa  Citeko, Kecamatan Cisarua atau dekat dengan Pasar Cisarua.

Pantauan terakhir di Pos Polisi Gadog, petugas tengah melakukan normalisasi jalu. Arus lalu lintas kembali dibuka dua jalur pada pukul 12.00 WIB. Namun, antrean kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak dan sebaliknya masih terjadi.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions