Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Waspada Anak Anda saat Liburan ke Ragunan!
Jul 30th 2014, 07:28

Rabu, 30 Juli 2014 - 14:28 wib | Dewi Kania - Okezone

Waspada Anak Anda saat Liburan ke Ragunan!Ragunan DI pusat keramaian, sering sekali anak terpisah dari pantauan kita, tak terkecuali di Taman Margasatwa Ragunan. Pada libur lebaran pengunjung diajak menjaga keamanan bersama selama di Ragunan.  
"Walaupun kami menyerahkan kepada aparat keamanan, pengunjung harus ikut peran serta menjaga keamanan di tempat kami," ucap Public Relation Taman Margasatwa Ragunan, Bambang Wahyudi kepada Okezone di Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Saat kebanjiran pengunjung, anak sering terpisah dari orang tua di tengah keramaian. Masalah seperti ini sering sekali terjadi dan membuat pusing pengelola walau akhirnya dapat ditemukan.
 
"Para orang tua jangan terlalu asyik sendiri menikmati wahana di Kebun binatang ini," imbuhnya.
 
Baginya berharap menjaga anak agar terhindar dari kejadian agar tidak menyusahkan banyak pihak. Usahakan anak selalu berada di dekat Anda.
"Perhatikan aktifitas anak saat berada di Ragunan, apalagi saat libur Lebaran selalu dipadati pengunjung. Otomatis, soal rawan hilangnya anak bisa terjadi," tutupnya.
(jjs)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions