Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Penghuni Apartemen Rasuna Dihebohkan Kematian WN Portugal
Jul 31st 2014, 08:01, by Edward Panggabean

Hingga kini, penyebab tewasnya pria bernama Artur De Jesus Santos belum diketahui secara pasti.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari penghuni Apartemen Rasuna Tower 7, Jakarta. Sebab di tengah suasana lebaran, seorang pria warga negara Portugal ditemukan tewas di kamarnya.

Pria kelahiran Grandola 20 Maret 1938 itu ditemukan tak bernyawa di kamar 0725A, Blok H25. Hingga kini, penyebab kematian pria bernama Artur De Jesus Santos itu belum diketahui secara pasti. Dari informasi yang berdar, korban diduga tewas lantaran sakit diabetes yang telah lama merongrong tubuhnya.

"Kata istrinya tadi, karena sakit diabetes. Sudah 5 tahunan gitu," kata polisi berpakaian preman yang enggan disebutkan namanya saat ditemui Liputan6.com, Kamis (31/7/2014).

Meski demikian, polisi dari jatanras Polda Metro Jaya yang turun tangan di lokasi kejadian perkara, tengah menyelidiki penyebab kematian pria 76 tahun itu.

Pantauan Liputan6.com, suasana di kamar tempat pria malang itu meninggal telah dipenuhi keluarga dan aparat kepolisian. Terlihat istri dan anak-anaknya yang masih kecil.

Saat jenazah Artur diangkut dengan mobil ambulance B 7232 IO ke RSCM untuk autopsi, suasana di apartemen tempat Artur menghembuskan nafas terakhirnya nampak tenang dan sepi. (Sun)

(Tanti Yulianingsih )

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions