Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Jatuh di Tempat Parkir Toko, Pesawat Kecil Bakar 1 Penumpangnya
Jul 31st 2014, 03:38, by Tanti Yulianingsih

Pesawat yang jatuh di tempat parkir toko. (Fox News)

Liputan6.com, San Diego - Sebuah pesawat kecil jatuh di tempat parkir pusat perbelanjaan San Diego. Nahasnya, insiden itu menelan korban jiwa.

"Menewaskan seorang wanita di dalam pesawat, dan melukai yang lain," kata Letnan Polisi Steve Behrendt seperti dimuat Fox News, Kamis (31/7/2014).

Pesawat bermesin tunggal Mooney M-20L terbang rendah pada Rabu 30 Juli sekitar pukul 17.30, di tempat parkir supermarket Target Store di lingkungan Mission Valley.

Letnan Steve mengatakan, pesawat menukik di atas toko Target Store dan merobohkan tiang lampu sebelum mendarat. Lalu burung besi itu terbakar, dan wanita di dalamya meninggal akibat luka bakar serius.

Sejauh ini, belum ada informasi mlenih lanjut terkait si wanita yang menjadi korban.

Ian Gregor Federal Aviation Administration mengatakan, pesawat itu melambung ketika mendarat di dekat Montgomery Field. Lalu terbang terus ke arah barat dan tiba-tiba jatuh.

Banyak saksi mata yang mencoba untuk membantu mengevakuasi wanita yang diyakini pilot pesawat nahas itu. Namun luka bakarnya cukup parah, sehingga tak bisa diselamatkan. 

Sementara mereka yang turut melakukan pertolongan, salah satu di antaranya mengalami luka ringan dan luka bakar.

Baca Juga:

Mendarat Darurat, Pesawat Tabrak Ayah dan Anak

Pesawat Tersambar Petir Mendarat Darurat, Penumpang: Menakutkan 

Tak Hanya Malaysia Airlines, 5 maskapai Ini Pernah Ditembak

(Tanti Yulianingsih )

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
pesawat.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions