Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Soal Gaza, SBY Tulis Surat Terbuka untuk Pemimpin Dunia
Jul 31st 2014, 07:27

Kamis, 31 Juli 2014 14:27 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Soal Gaza, SBY Tulis Surat Terbuka untuk Pemimpin Dunia JAKARTA - Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengirim surat terbuka ke seluruh pemimpin dunia. Pria asal Pacitan, Jawa Timur itu ingin tragedi kemanusiaan di Gaza, Palestina, berakhir.

Dia mengaku terus mengikuti perkembangan di Jalur Gaza. Dia menilai, apa yang dilakukan militer Israel terhadap warga sipil di Jalur Gaza sudah melampaui batas kepatutan.

"Hari ini saya sudah menulis surat terbuka yang saya tujukan ke seluruh pemimpin dunia dan sudah dimuat di street time dan di rilis di Facebook SBY. Kita ingin tragedi kemanusiaan itu diakhiri dan gencatan senjata bisa diberlakukan," tegasnya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/7/2014).

Dalam surat terbukanya, SBY menulis dengan gencatan senjata berarti serangan Israel melalui udara, laut dan darat harus segera dihentikan. Demikian pula tembakan roket dari pihak Hamas mesti diakhiri, agar aksi balas membalas atau siklus kekerasan tidak terus berlanjut.  

"Kita tidak tega anak-anak, golongan lanjut usia itu menjadi korban baik meninggal maupun luka-luka dan mereka orang-orang yuang tidak berdosa," ungkapnya. (trk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions