Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Smalling Beberkan 'Rahasia Dapur' Van Gaal
Jul 30th 2014, 06:32

Rabu, 30 Juli 2014 - 13:32 wib | Firdaus Kresna Putra - Okezone

Chris Smalling. (Foto: Ist)Chris Smalling. (Foto: Ist) WASHINGTON – Kehadiran Louis van Gaal sebagai pelatih baru Manchester United telah membawa perubahan pada The Red Devils bagaimana menyiapkan diri menuju sebuah pertandingan. Hal tersebut dikatakan oleh Chris Smalling yang mengungkapkan cara berlatih timnya tersebut.

Setan Merah telah mencatat back-to-back kemenangan sejauh musim panas ini di Amerika Serikat, sekarang menghadapi ujian berat melawan raksasa Italia, Inter Milan.

Smalling menegaskan bahwa ia dan rekan tim akan menjalani permainan dengan semangat tinggi, mengatakan bahwa persiapan yang matang merupakan kunci kemenangan baru-baru ini.

"Pertama, kami banyak mempelajari lawan dari video. Kemudian kami bertanding 11 vs 11 dalam latihan, salah satunya menerapkan formasi dan cara bermain calon lawan kami, jadi saat hari pertandingan tiba kami sudah jauh lebih siap menghadapi semua yang akan lawan lakukan pada kami." terang Smalling seperti dilansir situs resmi manutd.com, Rabu (30/7/2014).

"Para pemain harus melakukan apa yang diminta sehingga seluruh tim bisa mendapatkan keuntungan dan menjadi sangat mengerti apa yang akan dihadapi di pertandingan sesungguhnya." tambahnya.

Dalam dua pertandingan pra musim di Amerika Serikat, United telah mencetak 10 gol. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions