Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Tak Rayakan Lebaran, Momo "Geisha" Tetap Mudik
Jul 31st 2014, 06:10

Kamis, 31 Juli 2014 13:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Momo (Foto: Okezone)Momo (Foto: Okezone) JAKARTA - Lebaran dirasakan keberkahanya oleh seluruh personel Geisha, termasuk sang vokalis, Momo yang beragama Katolik. Pasalnya, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu bisa mudik ke kota Pekanbaru, tempat kedua orang tuanya tinggal.

"Ke Pekanbaru itu wajib tapi H-2 itu ada kerjaan. Dan sekarang kita belum pesan tiket. Tapi pasti kalau sudah ke Pekanbaru, kita bisa lebih dari seminggu," kata Momo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pulang kampung adalah tradisi bagi masyarakat Indonesia yang sangat mengasyikan. Bagi Momo, ketika sudah berada di Pekanbaru, momen itu tak hanya dihabiskan bertemu dengan sanak keluarga tetapi juga dengan teman lama.

"Kita keliling rumah nanti nongkrong ke rumah teman lama. Seru kan. Tapi sekarang belum pesan tiket, dari dulu jauh-jauh hari pesan tiket," tandasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions