Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Halal Bihalal, Warga Solo Antre Salaman dengan Jokowi
Jul 30th 2014, 05:15

Halal Bihalal, Warga Solo Antre Salaman dengan Jokowi(Foto: Bramantyo/Okezone)

Halal Bihalal, Warga Solo Antre Salaman dengan Jokowi
SOLO - Ribuan warga Solo memadati Graha Saba di Jalan Letjen Sutoyo, Solo, Jawa Tengah untuk bersilaturahmi dengan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan Okezone, Rabu (30/7/2014) ribuan masyarakat Kota Solo memadati halaman parkir gedung pertemuan Graha Saba. Untuk bisa masuk ke dalam gedung, warga harus melalui tiga pintu penjagaan yang dijaga ketat aparat kepolisian dibantu hansip.

Kalaupun warga bisa masuk ke halaman Gedung pertemuan Graha Saba, mereka tidak bisa langsung bersalaman dengan Joko widodo yang didampingi Istrinya Iriana serta ketiga putra-putrinya, Gibran Rakabuming, Khayang ayu, Kaesang Pangarem.

Mereka-pun masih harus antre menunggu giliran masuk kedalam. setelah warga yang ada didalam sudah agak berkurang, petugas pun mempersilahkan warga lainnya untuk masuk dan dilarang untuk meminta foto bersama dengan Jokowi dan keluarga.

Setelah selesai bersalaman, warga dipersilahkan meninggalkan gedung dengan membawa cendramata berupa buku tulis dan sedikit THR dari Jokowi bila warga yang datang bersama anaknya. Namun bagi yang datang tidak bersama anak mereka, mereka tak mendapatkan cendramata apapun dari keluarga Jokowi.

Warga Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Susanti, mengaku sangat puas bisa bersalaman dengan mantan Wali kota mereka yang kini terpilih menjadi Presiden. Menurut Susanti,walapun harus mengantre hingga dua jam lamannya, namun dirinya mengaku senang.

"Saya sangat puas bisa bersalaman langsung dengan Pak jokowi. Biar tidak bisa bersalaman,yang penting bisa bersalaman. Soalnya kalau sudah jadi Presiden,pasti sangat sulit untuk bisa salaman,"ujar Susanti yang mengaku datang bersama suami dan kedua anakny,Selasa (30/7/2014).

Senada juga di utarakan Martopo warga Banyuanyar, Solo. Bahkan Sehari sebelumnya, saat Jokowi open house untuk keluargannya, dirinya pun ikut-ikutan bersalaman juga dengan Jokowi.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions