Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Carragher: Tanpa Suarez, Sturridge Jagoannya
Jul 29th 2014, 08:25

Selasa, 29 Juli 2014 - 15:25 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Daniel Sturridge dapat menggantikan Luis Suarez sebagai bomber utama Liverpool (Foto: Ist)Daniel Sturridge dapat menggantikan Luis Suarez sebagai bomber utama Liverpool (Foto: Ist) LIVERPOOL – Musim lalu duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez menjadi ancaman serius pertahanan klub-klub Premier League dengan total 52 gol yang dihasilkan mereka. Namun untuk musim depan, kekuatan klub sedikit berkurang tanpa kehadiran Suarez yang dijual ke FC Barcelona.

Namun eks bek sekaligus legenda The Reds, Jamie Carragher memiliki pandangan yang berbeda. Baginya, Sturridge akan mengambil alih tugas Suarez sebagai bomber utama tim. Carragher melihat bahwasanya talenta utama Sturridge musim lalu berada di bawah bayang-bayang Suarez.

"Saya tahu para penyerang terkadang, jealous jika seseorang mencetak gol. Saya merasakan hal tersebut untuk Sturridge, saya pikir ia mengalami masa sulit saat bersama Suarez. Saya tak berkata keduanya tak dapat bersatu, namun keduanya ingin menjadi pencetak gol utama. Sekarang, tanpa diragukan lagi ia orangnya," papar Carragher kepada Anfield Wrap, Selasa (29/7/2014).

Bek yang mengemas total 704 penampilan bersama Liverpool di segala ajang ini juga memiliki alasan, bahwa Sturridge memiliki segala kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi ujung tombak tim.

"Pikirkan kemampuan yang dimilikinya untuk mencetak gol, dia memiliki kelas, kecepatan, mencetak segala gol dalam posisi berbeda, ia sangat 'dingin' saat ingin mencetak gol, ia bomber utama Inggris dan ia bisa menjadi yang terbaik di Eropa," tuntasnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions