Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Lebaran, Jokowi Pulang Kampung
Jul 29th 2014, 08:33

Lebaran, Jokowi Pulang Kampung
SOLO- Momen pulang kampung saat Lebaran tidak disia-siakan Joko Widodo. Seperti masyarakat umum lainnya, Jokowi pun mudik ke Solo, Jawa Tengah.

Selasa (29/7/2014) pukul 11.45 WIB, iring-iringan kendaraan yang membawa Gubenur DKI Jakarta ini tiba di kediaman pribadinya, jalan Pleret Raya, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah.

Pantauan okezone, Jokowi tiba di kediaman pribadinya tanpa didampingi istrinya Iriana. Begitu turun dari mobil, mantan Wali Kota Solo ini,langsung menyapa kepada sejumlah wartawan, baik dari media elektronik, cetak maupun online yang sudah sejak pagi hari menunggu di depan rumah pribadi Jokowi.

"Kabar baik, bagaimana dengan kalian," tanya Jokowi kepada para wartawan,Selasa (29/7/2014).

Saat melihat Calon Presiden terpilih ini hendak masuk ke dalam rumah, para wartawan pun langsung memberondong Jokowi dengan sejumlah pertannyaan.

Menurut Jokowi kepulangannya kali ini untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota keluargannya. "Hanya untuk bersilahturahmi saja dengan seluruh keluarga. Anjang sana, anjang sini ke seluruh keluarga," jelas Jokowi.

Jokowi mengatakan tidak ada agenda apapun selama dirinya ada di Kota Solo. Kepulangannya ini murni untuk dihabiskan bersama seluruh anggota keluarga.

"Tidak ada agenda apapun. Hanya ingin menghabiskan waktu saja bersama keluarga. Dan ini rutin setiap lebaran. Tidak ada yang istimewa,"paparnya.

Sementara itu informasi yang diterima okezone, Jokowi akan berada di Kota Solo hingga hari Sabtu 2 Agustus 2014. Selama di Solo, Jokowi direncanakan akan melakukan sungkeman dengan Ibundanya Sujiatmi.

Selain itu, Jokowi-pun akan membuka open house untuk masyarakat luas. Rencanannya, open house untuk masyarakat umum tersebut akan dibuka, esok hari mulai pukul 10.00 WIB di kediaman Jokowi. Dalam open house tersebut, pihak keluarga membatasi undangan sebanyak 400 orang.

Meski secara resmi open house Jokowi untuk masyarakat luas baru akan dilaksanakan Rabu esok, banyak masyarakat yang tetap nekat menunggu agar bisa bersalaman dengan Jokowi. Tetapi keinginan mereka untuk bisa bersalaman dengan Jokowi, harus ditunda.

Ketatnya penjagaan membuat mereka tak bisa bersalaman langsung dengan Jokowi. Meski tak bisa bersalaman, Sihombing warga Banyuanyar,Solo, Jawa Tengah ini mengaku tidak merasa kecewa. Pasalnya, bila hari ini gagal, Sihombing percaya saat open house nanti, dirinya bisa bersalaman. "Tidak apa-apa. Biar sudah menunggu satu jama lamannya,saya tidak kecewa. Open House nantikan bisa salaman," ujar Sihombing.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions