Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Wajah Berbintik Hitam, Julie Estelle Tak Anggap Masalah
Jul 31st 2014, 03:15

Kamis, 31 Juli 2014 - 10:15 wib | Evi Elfira - Okezone

Wajah Berbintik Hitam, Julie Estelle Tak Anggap MasalahKulit Julie Estell berbintik (Foto: Renny/Sundayani) SEBAGIAN wanita memiliki masalah kulit. Namun, aktris cantik Julie Estelle merasa beruntung karena tidak memilikinya.  
Dara berkulit putih ini mengaku memiliki kulit yang tidak sensitif. Inilah yang membuatnya merasa beruntung tidak memiliki masalah kulit hingga sekarang.
 
"Untuk masalah kulit yang sampai sekarang belum bisa teratasi, untungnya adalah kulit aku tidak terlalu sensitif. Jika menggunakan produk tidak gampang alergi, tidak pernah mengalami masalah kulit yang susah diatasi," kata Julie Estelle kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Beberapa orang mungkin memiliki bintik-bintik hitam (freckless) akibat paparan sinar matahari. Meski terlihat memiliki freckless pada kulitnya, adik aktris Cathy Sharon ini mengaku bahwa itu bukanlah masalah kulitnya.
 
"Kalau freckless mungkin karena aku keturunan Prancis, bukan disebut sebagai masalah kulit. Kalau freckless ditimbulkan oleh melatonin karena bentuk dari proteksi terhadap kulit kita. Makanya, kembali lagi mengapa menggunakan SPF (tabir surya-red) sangatlah penting," jelasnya.
 
Krim tabir surya dirasa penting bagi Julie untuk perlindungan kulitnya saat beraktivitas di bawah sinar matahari. Dia mengaplikasikannya seperti saat ke pantai ataupun berenang.
 
"Itu kita harus menggunakan SPF yang tinggi dan harus sering diulang (mengolesnya), kalau bisa setiap jam dioleskan kembali," tutupnya.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions