Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Sopir Kopami Jaya Kabur Usai Ditabrak Bus Transjakarta di Gunung Sahari
Jul 30th 2014, 04:33

Rabu, 30 Juli 2014 11:33 wib | -

Sopir Kopami Jaya Kabur Usai Ditabrak Bus Transjakarta di Gunung SahariBus Kopami yang terguling usai ditabrak Bus Transjakarta di Gunung Sahari (Foto: Achmed F/Okezone) JAKARTA - Polisi masih mengejar sopir bus angkutan umum Kopami Jaya yang mengalami kecelakaan dengan Bus Transjakarta di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Kasat Laka Lantas Polres Jakarta Pusat, AKBP Sakat mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.15 wib antara bis Kopami bernopol B 7065 NP dengan Bus Transjakarta bernopol B 7606 IX Jurusan Kp Melayu-   Ancol

"Tadi jam 09.15 Wib, terjadi kecelakaan lalin di dekat hotel Golden Truly,"kata Kasat melalui Pesan singkat, Rabu (30/7/2014). 

Kasat melanjutkan, saat terjadi kecelakaan sopir Kopami dilaporkan kabur, sehingga saat ini pihak kepolisian melakukan pengejaran. Sedangkan sopir Bus Transjakarta, Jumadi (47) sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan.

"kendaraan Bus kopami sopirnya kabur, sedangkan Jumadi sedang dimintai keterangan,"tambahnya

Sementara itu, berdasarkan keterangan Jumadi, berawal Bus Kopami tersebut menyerebot lampu merah di Jalan Samanhudi yang akan mengarah ke Jalan Senen Raya, namun di Jalan Gunung Sahari, Bus Transjakarta sedang melaju.

"Awalnya Kopami nyerobot lampu merah, kemudian diarah lain, Busway sedang melaju cepat karena disana sedang lampu hijau, akibatnya Kopami tertabrak hingga terguling,"tuturnya. 

Adapun untuk penumpang yang menjadi korban yang berada di Kopami sendiri, belum diketahui seberapa parah dan ada berapa orang yang mengalami luka-luka, hal ini sedang dalam pengecekan petugas kepolisian. 

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban yang luka-luka, sementara kejadian ini di tangani oleh Laka Lantas Polda Metro Jaya.

"Kasus ini ditangani laka Polda Metro Jaya,"tutupnya. (//crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions