Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Arie Untung & Fenita Berburu Pempek Setiap Lebaran
Jul 31st 2014, 07:24

Kamis, 31 Juli 2014 14:24 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Arie dan Fenita (Foto: Okezone)Arie dan Fenita (Foto: Okezone) JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri disambut antusias oleh seluruh umat Muslim dengan menyiapkan menu-menu khusus seperti ketupat. Begitu juga dengan pasangan Arie Untung dengan Fenita yang memiliki menu spesial saat lebaran.

"Biasanya hari pertama tuh hajar habis-habisan ketupat, rendang, opor. Naik lah itu yg namanya kolesterol. Kalau hari pertama bawaannya pengen tidur karena habis panas-panasan salat ied habis itu kekenyangan kena AC sedikit sudah pengen tidur," ujar Arie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Setiap daerah memang memiliki makanan yang khas yang disajikan saat lebaran, seperti Fenita yang berasal dari Palembang. Saat lebaran, Pempek menjadi makanan wajib di kampung halaman Fenita.

"Kalau di Palembang itu ada tradisi unik jadi lebaran nih keluarganya pada datang semua nih, si anu ada di sini entar kita ke rumahnya. Kalau di Palembang kan ciri khasnya pempek," paparnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions