Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Jaguar F-Type R Coupe Kawal Tour de France
Jul 31st 2014, 08:34

Kamis, 31 Juli 2014 15:34 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Jaguar F-Type R Tour de France (Leftlanenews)F: Jaguar F-Type R Tour de France (Leftlanenews) PARIS- Jaguar telah resmi meluncurkan satu dari F-Type R Coupe yang akan digunakan untuk mendukung gelaran balap sepeda dunia, Tour de France. Mobil ini disulap untuk bisa membawa beberapa sepeda dan beberapa perlengkapannya.

Model Tour de France ini diciptakan oleh JRL SVO (Special Vehicle Operations) dan akan mendukung tim Sky yang terlihat selama tahap 20 dari kejuaraan musim 2014. Model dari pabrikan asal Inggris ini akan digunakan para pembalap untuk mendukung jarak yang ditempuh selama 54 km dari Bergerak sampai Perigueux.

"Jaguar telah memperluas dukungannya sebagai inovasi untuk bermitra dengan tim SKy dengan merancang, merekayasa, dan membangun Jaguar F-Type Coupe dengan kinerja tinggi sebagai kendaraan pendukung selama tahap 20 Tour de France," tulis Jaguar dalam rilis resmi yang dilansir Inautonews.

Mobil ini juga diberikan livery khusus Tim SKy dan beberapa fitur desain grafis lainnya yang terdapat di dalam kabin. Tidak lupa dilengkapi dengan alat untuk meletakan sepeda di atas mobil untuk membawa dua sepeda, serta pasokan listrik yang diletakan di bagasi untuk mikrofon, amplifier, radio, dan sebagainya.

Jaguar F-Type Coupe ini dipersenjatai dengan mesin V8 supercharged berkapasitas 5.0 liter, yang mampu menyemburkan daya hingga 550 HP (404 Kw) dengan torsi maksimal sebesar 680 Nm. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions