Pages

Kamis, 31 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Jalur Jombang-Mojokerto Macet 7 Km
Jul 31st 2014, 07:40, by SINDOnews

Kemacetan di jalur Jombang-Mojokerto. (Foto: Mukhtar Bagus/SINDO TV)

Arus balik pasca Idul Fitri 1435 H, ruas Jalan Raya Jombang-Surabaya macet parah. Ribuan kendaraan yang bergerak ke arah Jawa Tengah menumpuk dan mengular mulai dari Kecamatan Mojoagung, Jombang hingga Trowulan-Kabupaten Mojokerto.
 
Kemacetan yang terjadi di wilayah Kecamatan Mojoagung, Kamis (31/7/2014), disebabkan adanya penyempitan ruas jalan di atas Jembatan Sungai Kaligunting. Ribuan kendaraan yang awalnya bergerak melewati dua lajur harus melintas di atas jembatan secara bergantian menjadi satu lajur.
 
Penumpukan kendaraan tak hanya terjadi untuk lajur menuju arah Surabaya, tapi juga sebaliknya. Kendaraan yang bergerak ke arah Jombang-Kediri dan Jawa Tengah juga harus antre melintasi Jembatan Sungai Kaligunting.
 
Bahkan, antrean atau penumpukan kendaraan ke arah Jawa Tengah ini mengular mulai dari Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, hingga Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, atau sejauh 7 kilometer.
 
Gerah dengan kemacetan yang terjadi sampai ke wilayah Trowulan, sejumlah anggota dari Polres Mojokerto akhirnya terpaksa ikut diterjunkan ke Jombang untuk membantu mengurai penyebab kemacetan yang ada di Kecamatan Mojoagung.
 
Anggota Lantas Polres Mojokerto Ipda Mulyani memperkirakan, penumpukan arus balik akan terus terjadi hingga Kamis malam nanti. (zik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions