Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
2 Polisi Papua Korban Tembak Masih Dirawat, 1 Jenazah ke Semarang
Jul 30th 2014, 04:26

Liputan6.com, Jayapura 2 Dari 5 polisi korban penembakan Kelompok Sipil Bersenjata (KSB) di Lanny Jaya, Papua, pada Senin 28 Juli lalu masih dalam perawatan intensif di RS Bhayangkara, Kota Jayapura.

"Semalam sudah kami operasi polisi yang kritis. Mengambil benda asing di tubuh mereka," kata Kepala Bidang Dokkes Polda Papua Komisaris Besar Polisi Raymond ketika dihubungi dari Jayapura, Rabu (30/7/2014).

Salah satu dari kedua polisi itu terluka tembak di perutnya. "Kondisi polisi yang kritis sudah membaik," ujar dia.

"Hari ini ada yang sudah bisa rawat jalan. Tapi ada juga yang masih dalam perawatan intensif," tutur Raymond.

Jenazah Bripda Prayoga

Jenasah Bripda Prayoga, anggota Polres Lanny Jaya yang tewas ditembak kelompok bersenjata di Kampung Indawa, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Senin 28 Juli lali dievakuasi ke Semarang, Jawa Tengah.

Seusai pelepasan jenasah yang dihadiri Kapolda Papua Brigjen Pol Yotje Mende, jenazah langsung diterbangkan dengan menggunakan pesawat Garuda via Jakarta.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pudjo menjelaskan, almarhum Bripda Prayoga akan dimakamkan di Semarang sesuai permintaan keluarga.

"Saya ditunjuk Kapolda Papua mewakili Polda Papua yang akan menyerahkan jenasah ke keluarga di Semarang," kata Pudjo.

Pada Selasa 29 Juli kemarin, jenazah Bripda Zulkilfi dimakamkan di TMP Kusuma Bangsa Waena, Kota Jayapura dengan upacara militer.

Penyerangan terhadap anggota polisi yang sedang melaksanakan kegiatan binmas "sandang kampung" menyebabkan 2 anggota tewas tertembak. Sedangkan 5 lainnya terluka, termasuk 2 di antaranya mengalami luka tembak yakni Bripda Alex Numbery dan Briptu Helsky Bonyadone. (Ant)

(Shinta NM Sinaga)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions