Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Ramos Sadar Spanyol Sulit Pertahankan Gelar
Apr 30th 2014, 10:11

Sergio Ramos. (Foto: Reuters)
MADRID – Bek Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan harapannya di Piala Dunia 2014 nanti. Ia juga menyadari bahwa sangat sulit untuk mempertahankan gelar juara dunia di Brasil.
 
Spanyol yang merupakan juara bertahan, akan menjadi salah satu unggulan untuk menjadi juara pada ajang empat tahunan tersebut. Ramos yakin bahwa Spanyol bisa kembali menjadi yang terbaik.
 
"Bagi saya, bila saya beruntung untuk ke Brasil, itu akan menjadi yang ketiga dan itu adalah mimpi yang menjadi nyata. Dan memenangkannya akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Kami telah membuat sejarah dengan meraih tiga gelar mayor Piala Eropa- Piala Dunia-Piala Eropa, jadi mudah-mudahan kami bisa mendapatkan gelar di Brasil. Saya pikir kami pantas lebih dari tim lain," ujar Ramos, seperti dikutip InsideSpanishFootball, Rabu (30/4/2014).
 
Ramos salah satu pemain La Roja, sebutan timnas Spanyol, yang terlibat saat meraih Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan yang sukses mengalahkan Belanda 1-0 di laga final. Menurutnya, pengalaman tim dapat membuat Spanyol meraih babak final.
 
"Mencapai final Piala Dunia? Tentu saja itu mungkin. Saya berpikir hal yang baik tentang sepak bola, mungkin lebih baik, selalu ada balas dendam. Dan ketika ada pengulangan pertandingan, ada motivasi," ungkap Ramos.
 
"Kami ingin memenangkan Piala Konfederasi, ternyata Kami tidak mencapainya, mereka berada di atas kami, tapi peluang akhirnya datang kembali. Tahun ini, ada yang jauh lebih penting dari Piala Konfederasi, pertandingan bisa terulang. Kami harus menghormati semua tim, tapi jelas kita harus sadar bahwa main Piala Dunia di sana (Brasil), tuan rumah Brasil dan bahwa hal itu bisa terulang. Karena kami yakin bahwa kami dapat mencapai final," lanjutnya.
hmr

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions