Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Yang Dicari Pria dari Wanita
Jun 30th 2013, 12:07

SETIAP pria memiliki kriteria tertentu dalam mencari pasangannya. Namun di luar itu semua, secara global inilah beberapa kualitas yang mereka cari dari wanita.

Atribut kecantikan fisik yang dimiliki wanita bukanlah satu-satunya hal menarik yang diincar pria dari wanita. Kecakapan komunikasi dan selera humor menjadi beberapa poin yang juga diinginkan pria ketika berburu cinta. Healthyandbeloved memaparkan ulasannya untuk Anda.

Percaya diri

Pria menyukai wanita yang percaya diri, seseorang yang ketika berjalan dengan langkah penuh keyakinan dan dapat membuat kontak mata dengan baik bagi lawan bicara atau orang sekelilingnya. Wanita yang percaya diri tentang penampilan dan kemampuannya pun menjadi daya tarik di mata pria.

Memiliki selera humor yang baik

Tidak ada yang ingin menjalin cinta dengan seseorang yang memiliki kepribadian terlalu serius dan membosankan. Tentu dalam sesekali waktu pri aingin ditemani dengan wanita yang penuh tawa dengan lelucon-lelucon mereka. Mereka tak ingin seseorang yang bersikap negatif dan kesulitan untuk menikmati waktunya sendiri.

Berpenampilan rapi

Penampilan merupakan poin penting di mata pria. Pasalnya, hal ini pula yang awalnya terlihat menarik dari wanita. Tampilan wanita yang feminin membuat pria jadi lebih maskulin. Secara umum, pria menyukai wanita yang memiliki rambut indah dan penampilan yang rapi. Selain itu, wanita yang memiliki tubuh sehat dan bugar juga jadi perhatian khusus pria. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions