Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Serena Menang Mudah, Robson Cetak Sejarah
Jun 29th 2013, 20:39

Serena Williams . (Foto Reuters)

Serena Williams . (Foto Reuters)

LONDON - Serena Williams berhasil menang dengan mudah pada babak ketiga Wimbledon 2013. Petenis asal Amerika tersebut sukses mengalahkan Kimiko Date-Krumm dari Jepang lewat dua set saja.

Bertanding di Centre Court, Minggu (30/6/2013) dini hari WIB, keduanya menjadi laga penutup kelas putri di babak ketiga. Serena yang saat ini masih menjadi petenis terbaik nomor satu dunia menang dengan skor 6-2 6-0.

Pada babak keempat nanti, Serena akan menantang Sabine Lisicki dari Jerman. Lisicki sendiri berhasil meraih tempat di babak keempat usai menumbangkan Samantha Stosur dari Australia lewat tiga set  4-6 6-2 6-1.

Sementara itu, Laura Robson berhasil mencetak sejarah baru di Wimbledon kali ini. Di mana dirinya menjadi petenis wanita asal Inggris yang sukses menembus babak keempat dalam waktu 15 tahun terakhir ini.

Seperti diketahui, Sam Smith adalah wanita Inggris terakhir yang mampu menembus putaran 16 besar di Wimbledon 1998. Robson yang pada babak ketiga menang dari Marina Erakovic 1-6, 7-5, 6-3 akan menantang Kaia Kanepi dari Estonia.

Terkait permainannya sendiri, Robson mengaku bahwa dirinya bisa lebih baik dari ini dan tak mengalami kekalahan pada set pertama."Saya pasti bisa bermain lebih baik daripada yang saya lakukan hari ini," kata Robson di situs resmi Wimbledon.

"Tapi sulit untuk bermain tenis dengan baik sepanjang waktu. Saya mungkin memiliki beberapa permainan yang baik di sana-sini, namun sebagian besar waktu saya adalah untuk menjaga konsistensi yang terpenting," paparnya.

Berikut Pertandingan Wimbledon Putri di Babak Keempat:

Samantha Stosur vs Serena Williams
Laura Robson vs Kaia Kanepi
Agnieszka Radwanska vs Tsvetana Pironkova
Roberta Vinci vs Li Na
Mónica Puig  vs Sloane Stephens
Marion Bartoli vs Karin Knapp
Petra Kvitová vs Carla Suárez
Kirsten Flipkens vs Flavia Pennetta (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions