Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Roma Akui Bisa Jual De Rossi
Jun 28th 2013, 18:10

Windi Wicaksono - Okezone

James Pallotta (Foto: Daylife)

James Pallotta (Foto: Daylife)

ROMA – Presiden AS Roma, James Pallotta menyatakan bahwa bukan tak mungkin mereka akan melego Daniele De Rossi pada bursa transfer musim panas ini. Bagi Pallotta, semua pemain yang membela Giallorossi memiliki harganya masing-masing kecuali Francesco Totti.
 
Sky Sports melaporkan, De Rossi sudah lama menjadi target Manchester City, dan dengan situasi terbaru di Olimpico, bukan tak mungkin ini menjadi angin segar bagi tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut. Pallotta sendiri tampaknya tak peduli dengan status De Rossi yang wakil kapten dan putra asli Roma.
 
"De Rossi? Kita lihat saja nanti. Semua orang berada di bursa, seperti juga kita lihat pada Boston Celtics (klub NBA)," kata Pallotta, sebagaimana dilansir caughtoffside, Sabtu (29/6/2013).
 
"Francesco Totti akan selalu menjadi bagian dari Roma, dan kami ingin dia tinggal. Dia pasti akan bermain untuk satu atau dua tahun lagi, kami harus memahami situasi bersamanya,' jelasnya.
 
"Saya tidak tahu apakah dia (Totti) ingin bermain sampai dia berusia 40 tahun. Dia mungkin bisa melakukannya, tetapi jika dia sampai di usia 40, maka dia akan bertanya kepada saya jika dia bisa terus sampai usia 50," tuturnya.
 
Roma telah menunjuk Rudi Garcia sebagai pelatih baru mereka, dan Pallotta sendiri baru saja bertemu dengannya di Amerika Serikat. Setelah berbicara dengan Garcia, Pallotta menilai mantan pelatih Lille itu memang cocok menukangi Giallorossi.
 
"Saya bertemu Garcia di New York dan setelah satu jam saya menyadari dia akan menjadi pelatih yang tepat bagi kami, dan dia akan tinggal untuk waktu yang lama," tandasnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions