Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ajaccio Nyaris Dapatkan Del Piero
Jun 29th 2013, 06:51

Lie Erwin - Okezone

Alessandro Del Piero (foto: Ist)

Alessandro Del Piero (foto: Ist)

AJACCIO – Klub asal Ligue 1, Ajaccio mengungkapkan sebuah fakta menarik soal legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Klub yang finis di posisi 17 musim lalu itu mengaku nyaris mendatangkan penyerang yang saat ini bermain untuk klub asal Australia, Sydney FC pada musim panas ini.
 
"Selama beberapa pekan Ajaccio terlibat dalam pembicaraan dengan penyerang asal Italia, Alessandro Del Piero. Dia berusia 38 tahun dan saat ini bermain untuk Sydney FC, namun sang penyerang tidak akan bergabung dengan Ajaccio. Ada beberapa kondisi yang membuat Alessandro Del Piero ingin meneruskan kariernya di Australia," tulis pihak klub di situs resmi mereka.
 
Pemain berjuluk Il Pinturicchio memutuskan bergabung dengan klub asal Australia, Sydney FC pada tahun 2012 lalu setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub raksasa Italia, Juventus. Musim lalu, mantan pemain Padova itu berhasil membawa klub yang dibelanya berada di posisi tujuh Liga Australia (A-League) dan berhasil mencetak 14 gol untuk klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu.
 
Ajaccio sendiri memang sedang memburu para pemain yang pernah berkompetisi di Italia, musim lalu mereka berhasil mendatangkan mantan pemain Parma dan Juventus, Adrian Mutu. Bahkan saat ini L'ours dibesut oleh pelatih asal Italia, Fabrizio Ravanelli dan juga sedang dikaitkan dengan mantan penyerang Fiorentina dan Palermo, Luca Toni.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions