Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Desember, Messi Ke Indonesia?
Jun 30th 2013, 04:30

Created on Sunday, 30 June 2013 11:30 Published Date

Diego Armando Maradona & Rocio Oliva (ANTARA/Ismar Patrizki)Jakarta, GATRAnews - Setelah berhasil mendatangkan salah satu legenda hidup sepak bola dunia Diego Maradona, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) berencana mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Ketua Umum APKASI Isran Noor di Jakarta, Minggu, (30/6). Dirinya berjanji mendatangkan Lionel Messi dengan bantuan dari Diego Maradona.

Mantan ketua Badan Tim Nasional itu pun sudah merencanakan untuk mendatangkan Messi pada Bulan Desember 2013. "Saya akan datangkan Lionel Messi pada Bulan Desember. Ini akan dilakukan bila Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo) mengizinkan. Saya minta Maradona sampaikan salam ke Messi untuk datang ke Indonesia," katanya.

Pada saat yang sama Maradona juga berjanji akan membujuk Messi agar mau menyambangi Indonesia, karena menurutnya Indonesia merupakan negara yang indah.

"Saat datang pertama kali ke Indonesia, saya merasa sangat senang. Saya ingin datang lagi ke Indonesia," jelas Maradona.

"Memang saya bukan ofisial tim dari Messi, namun saya akan membujuknya untuk datang ke Indonesia.  Saya akan menceritakan hal-hal indah kepadanya," pungkasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions