Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
SBY Takut Demokrat Jatuh Ke Cengkraman Pihak Luar
Jun 29th 2013, 19:02

POLHUKAM

Minggu, 30 Juni 2013 02:02 wib

Angkasa Yudhistira - Okezone

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

JAKARTA - Diangkatnya Mantan Kepala Staf Angkatan Darat, Pramono Edhie Wibowo yang juga adik ipar dari presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi anggota dewan pembina di Partai Demokrat, semakin mengukuhkan jika partai berlambang mercy teresbut sebagai partai 'dinasti keluarga'.

"Jelas dong, dengan mengangkat Pramono Edhie jadi dewan pembina, SBY ingin menyelamatkan Demokrat dari genggaman orang lain," ujar Pengamat Politik, Iberamsjah saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (29/6/2013).

Disamping itu kata dia, masa kepmimpinan SBY sebagai presiden telah berlangsung selama dua periode. Sehingga, tak ada peluang lagi untuk menduduki kursi RI 1. Dengan demikian, tak ada kepentingan besar lain bagi SBY untuk terus bersama Partai Demokrat.

Sayangnya, Iberamsjah menilai, Pramono Edhie belum memiliki kemampuan leadhersip dan kredibilatas yang baik. "Saya belum melihat itu dari dirinya, ya tapi siapa tahu dia bisa menunjukkannya nanti dan menjadi ketua umum Demokrat," tandasnya.

Sebelumnya, Pramono mengaku, empat hari lalu dirinya resmi jadi anggota pembina Partai Demokrat. Hal tersebut diutarakannya saat ditemui di Rakornas Partai Demokrat di Hotel Sahid Jaya, Jakarta

Selain itu, Pramono pun menyatakan bahwa dirinya sempat ditanya oleh SBY, tentang kegiatannya setelah pensiun dari militer. "Saya mungkin ditanya teman-teman apakah kegiatan saya setelah pensiun. Saya juga ditanya kepada SBY setelah dia jadi ketum. Coba pikirkan apakah mau bergabung," kata Pramono menirukan ucapan SBY.

Sebelum Pramono Edhie di Demokrat, partai yang mendapat nomor urut 7 dalam Pemilu 2014 tersebut, telah dinaungi keluarga Cikeas, dimana anak dari SBY sendiri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjabat sebagai Sekjen partai.
(hol)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions