Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Brasil bidik kemenangan penting atas Spanyol
Jun 30th 2013, 04:07, by BBC Indonesia

Brasil

Brasil akan gunakan formasi pemain yang sama seperti saat hadapi Uruguay.

Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari mengatakan kemenangan atas Spanyol di final Piala Konfederasi di Rio de Janiero akan menunjukan kepada dunia bahwa Brasil siap untuk memenangkan Piala Dunia 2014 mendatang.

Timnas Brasil sejauh ini tercatat belum pernah kalah dari lawan saat bertanding di kandangnya sejak tahun 1975.

Mereka terakhir kalah di kandang saat berhadapan dengan Peru pada tahun 1975 lalu.

Scolari mengatakan rekor bagus, rasa percaya diri serta dukungan dari penonton mengartikan bahwa Spanyol tidak otomatis menjadi favorit dalam pertandingan yang akan digelar di Estadio Maracana pada hari Minggu (30/06) waktu setempat.

"Kemenangan akan menjadi pesan bahwa Brasil sudah berjalan di jalan yang tepat untuk memenangkan Piala Dunia," kata Scolari.

"Saya tidak melihat Spanyol sebagai tim kuat yang menjadi favorit."

"Mereka bermain dengan tim yang tetap dan sudah jadi, itu merupakan sebuah keuntungan. Tapi dengan kekuatan dan semangat kami bisa menghadapi mereka dan bahkan menjadi lawan yang lebih dari mereka."

Dia mengatakan kemenangan atas Spanyol juga menjadi penting untuk membuktikan tim ini layak untuk tampil di Piala Dunia setelah sebelumnya terus dihujani oleh kritik khususnya beberapa pekan sebelum mereka tampil di Piala Konfederasi.

""Saya tidak melihat Spanyol sebagai tim kuat yang menjadi favorit"

"Kemenangan akan melawan mereka, di Brasil, yang meragukan tim ini," katanya.

"Pemain saya sangat termotivasi, kami ingin dihormati di rumah kami."

"Para pendukung sangat luar biasa sejak pertandingan dengan Inggris yang berakhir 2-2 di Maracana. Mereka memberikan dorongan besar bagi kepercayaan diri kami."

Scolari mengatakan dia tiidak akan mengubah susunan pemainnya untuk menghadapi ancaman Spanyol -yang sempat dibuat frustasi oleh Italia yang memasang formasi tiga pemain belakang.

Brasil tampaknya akan memainkan susunan pemain yang sama seperti ketika mereka menghadapi Uruguay pada Rabu lalu di Belo Horizonte.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions