Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Pertandingan Neymar pertama lawan Santos
Jun 28th 2013, 14:49, by BBC Indonesia

Neymar

Neymar pernah memperkuat Santos melawan Barcelona di Piala Dunia Antarklub 2011.

Bintang baru Barcelona, Neymar, tampaknya akan turun berlaga untuk pertama kali di bawah bendera klub baru dengan menghadapi klub lamanya, Santos.

Klub Spanyol itu sudah mengumumkan Jumat 28 Juni bahwa Santos akan menjadi lawan mereka dalam pertandingan Piala Joan Gamper.

"Santos akan menjadi lawan dalam Piala Joan Gamper yang akan berlangsung pada tanggal 2 Agustus di Camp Nou," seperti tetulis dalam situs internet Barcelona.

Piala Joan Gamper merupakan pertandingan persahabatan tahunan yang berlangsung pada bulan Agustus sebelum Barcelona memasuki musim tanding La Liga.

Jadwal pertandingan pemanasan Barcelona sebenarnya sudah mulai berlangsung pada tanggal 20 Juli melawan klub Polandia Lechia Gdansk namun Neymar belum bergabung dengan rekan-rekan barunya di Barcelona pada 29 Juli.

Dia sebelumnya sempat dilaporkan akan turun untuk melawan Lechia Gdansk.

Pertandingan persahabatan dengan Santos ini merupakan kesepakatan yang dicapai bersamaan dengan Klik pindahnya pemainKlik berusia 21 tahun itu dari Santos ke Barca bulan lalu.

Situs Barcelona juga mengatakan kedua klub akan menggelar pertandingan persahabatan di Brasil namun tanggalnya masih belum ditetapkan.

Neymar mencetak 136 gol dalam 225 pertandingan untuk Santos dalam lima musim tanding dan pada 2011 mengantarkan klub untuk pertama kalinya meraih Copa Libertadores sejak 48 tahun lalu.

Dia menandatangani kontrak lima tahun di Barcelona dan tahun 2011 ikut memperkuat Santos ketika dikalahkan Barcelona 0-4 dalam Piala Dunia Antarklub.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions