Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Petra Kvitova maju ke babak keempat turnamen Wimbledon
Jun 29th 2013, 14:48, by BBC Indonesia

Petra Kvitova

Pertarungan Petra Kvitova sempat dihentikan pada Jumat (28/06) karena hujan.

Pemain tenis putri unggulan kedelapan Petra Kvitova maju ke putaran keempat turnamen tenis Wimbledon setelah mengalahkan Ekaterina Makarova 6-3, 2-6, 6-3.

Juara Wimbledon 2011 ini kalah di set kedua dan pertandingan dihentikan pada Jumat karena hujan. Namun dalam pertandingan lanjutan pada Sabtu (29/06) ia kemudian berhasil mengalahkan lawannya dari Rusia yang diunggulkan di tempat ke-25.

Di babak kelima, Petra Kvitova akan menantang pemain Spanyol unggulan ke-19, Carla Suarez Navarro.

"Saya bermain dengan baik. Seharusnya saya mendapat seluruh poin dan terus bermain. Jadi saya bermain secara agresif. Itulah kuncinya," kata Kvitova seperti dikutip kantor berita AP.

Kvitova adalah juara Wimbledon pada 2011 tetapi belakangan kesulitan mempertahankan prestasi dan peringkatnya turun dari dua menjadi delapan.

Sejauh ini tinggal empat pemain dari 10 unggulan putri yang masih bertahan di turnamen Wimbledon.

Petenis putri yang juga melaju ke babak berikutnya adalah Sloane Stephens dengan mengalahkan Petra Cetkovska. Pemain asal Amerika Serikat itu menang 7-6 (7-3) 0-6 6-4 dan maju ke babak keempat untuk pertama kalinya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions