Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Genoa Siap Barter Gilardino dengan Borriello
Jun 29th 2013, 20:03

Windi Wicaksono - Okezone

Alberto Gilardino (Foto: forzaitalianfootball)

Alberto Gilardino (Foto: forzaitalianfootball)

GENOA – Alberto Gilardino dan Marco Borriello tampaknya akan segera bertukar klub, karena saat ini sedang terjadi pembicaraan antara Genoa dan Roma terkait potensi transfer tersebut.
 
Genoa bersiap melepas Gilardino, yang mereka pinjamkan ke Bologna pada musim 2012-2013, asal Roma juga mau memberikan Borriello. Menurut Presiden Genoa, Enrico Preziosi, klubnya lebih membutuhkan tenaga Borriello ketimbang Gilardino.
 
"Pekan depan kami akan bertemu dan melihat apakah hal itu (barter Gilardino-Borriello) bisa dilakukan," kata Enrico Preziosi, seperti diwartakan Radio Radio, Minggu (30/6/2013).
 
"Kami ingin Borriello, karena dia memiliki karakteristik yang berbeda dengan Gilardino dan dia lebih berguna bagi Genoa,' jelasnya. "Kami belum ada di sana untuk pertukaran ini, karena harus didukung oleh karakteristik ekonomi juga," sambungnya.
 
Gilardino menghabiskan musim 2012-2013 dipinjamkan ke Bologna, tapi Genoa belum mencapai kesepakatan untuk melanjutkan hubungan tersebut atau memboyong striker veteran tersebut.
 
Sementara itu, Borriello sendiri musim 2012-2013 dipinjamkan Giallorossi ke Genoa dan terbukti bisa menjaringkan 12 gol dari 28 penampilannya di Serie A Italia.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions