Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Polwan Cantik Jalani Sidang Kode Etik
Jun 28th 2013, 17:02

SURABAYA - Briptu Rani Indah Yuni Nugraini menjalani sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) di ruang bidang Propam Polda Jawa Timur. Polwan cantik itu disidang karena tindakkan indisipliner yang dilakukannya. Akibat kasus ini pula, AKBP Eko Puji Nugroho harus kehilangan jabatan sebagai kapolres Mojokerto.

Dalam sidang tertutup ini, Polwan berusia 25 tahun itu dihadirkan sebagai terperiksa. Pelanggaran dilakukan oleh Briptu Rani adalah meninggalkan tugas tanpa pemberitahuan, beberapa kali mengabaikan pemeriksaan Propam Polda Jatim. Polwan yang sempat heboh dengan foto-foto syur-nya di internet itu sudah menerima Surat Keputusan Hukuman Disiplin (SKHD).

"Yang bersangkutan sudah lebih dari tiga kali melakukan tindakkan indisipliner. Dia juga sudah menerima SKHD (Surat Keputusan Hukuman Disiplin), namun masih tetap mangkir," terang Kabid Humas Polda Jatim, AKBP Awi Setiyono di Mapolda Jatim, Jumat (28/6/2013).

Sayangnya, dia enggan memberikan keterangan lebih detail terkait persidangan Briptu Rani kali ini. "Tunggu saja hasilnya setelah persidangan," singkatnya.

Sidang Briptu Rani sebagai terperiksa dimajukan dari jadwal semula. Jika sesuai jadwal yang ada, sidang tersebut akan digelar pada 3 Juli mendatang.

Penyidik Propam Polda Jatim punya pilihan lain. Setelah keputusan sidang AKBP Eko Puji Nugroho itu, Briptu Rani disidang. Sementara agar Briptu Rani tidak harus bolak-balik dari Jakarta-Surabaya, Polwan ini ditempatkan di tempat khusus. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions