Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Amsterdam
Jun 29th 2013, 02:15

Created on Saturday, 29 June 2013 09:15 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Meningkatnya tujuan penerbangan untuk wilayah Asia dan Eropa membuat Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan Jakarta – Amsterdam (pp) via Abu Dhabi menjadi enam kali seminggu, dari sebelumnya sebanyak empat kali seminggu. Untuk mendukung pengembangan jaringan/network penerbangan tersebut, pada tahun 2013 Garuda Indonesia akan mendatangkan 24 pesawat baru, terdiri dari empat Boeing 777-300ER, tiga Airbus A330, sepuluh Boeing 737-800NG, dan tujuh Bombardier CRJ1000 NextGen.

"Sejalan dengan program "Quantum Leap", pada tahun 2015 Garuda Indonesia akan mengoperasikan 194 pesawat - dari saat ini 112 pesawat - dengan rata-rata usia di bawah lima tahun,"  Jelas Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer dalam rilis yang diterima GATRAnews, Jumat, (28/6).

Sebelumnya dalam memuaskan pelanggan Garuda Indonesia juga telah membuka rute penerbangan langsung Jakarta–Perth. Dengan diresmikannya rute penerbangan Jakarta-Perth ini, maka Garuda Indonesia saat ini sudah melayani penerbangan ke Perth sebanyak dua kali per hari dimana satu penerbangan lainnya dilayani melalui Denpasar. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions