Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pasar Diduga Dibakar, Pedagang Ngamuk di Kantor Polisi
Jun 28th 2013, 13:39

GROBOGAN - Puluhan pedagang korban kebakaran Pasar Gubug, di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengamuk di Mapolsek Gubug. Mereka menuntut polisi mengusut dan menemukan dalang yang diduga membakar pasar darurat tersebut.

Para pedagang yang mayoritas ibu-ibu mengamuk dan menggebrak meja kantor polisi, Jumat (28/6/2013). Mereka mengecam orang-orang yang diduga sengaja membakar kios dan los mereka.

Jumlah petugas polisi yang tak sebanding dengan pedagang sempat kewalahan mengatasi amukan mendadak itu. Mereka menuntut polisi mengusut menemukan pelaku pembakaran pasar, pada Kamis 27 Juni malam.

Selain itu para pedagang juga menuntut Ketua Paguyuban Pasar Gubug, Agus, bertanggung jawab atas pembakaran pasar itu. Warga menduga bahwa pasar sengaja dibakar oleh kelompok tertentu setelah sehari ditemukan surat perintah pengosongan pasar darurat dan segera pindah ke pasar baru.

Dalam surat tersebut pedagang diberi batas waktu hingga Jumat, 5 Juli untuk mengosongkan kios darurat. Namun, belum ada musyawarah dengan pedagang tiba-tiba pasar ludes terbakar.

Warga baru bersedia membubarkan diri setelah polisi berjanji akan menindak lanjuti tuntutan mereka.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(Rustaman Nusantara/Sindo TV/tbn)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions