Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Film Terminator akan kembali dibuat
Jun 29th 2013, 03:37, by BBC Indonesia

arnold terminatoar

Schwarzeneger akan kembali berperan sebagai Terminator.

Paramount Pictures mengatakan film Terminator ke lima, berdasarkan seri asli yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, akan dirilis Juni 2015.

Belum ada penjelasan resmi tentang siapa yang menjadi sutradara atau bintang yang berperan dalam film ini.

Bagaimanapun Arnold Schwarzenegger awal bulan ini mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke peran yang mengangkat namanya tersebut.

Dalam sebuah acara di Sydney, Australia, mantan gubernur California itu mengatakan: ''Saya sangat senang bahwa studio menginginkan saya ikut dalam Terminator 5 dan berperan sebagai Terminator, yang akan mulai melakukan pengambilan gambar Januari mendatang.''

Schwarzenegger membintangi tiga seri pertama film Terminator - rilis tahun 1984, 1991 dan 2003 - yang berhasil meraup keuntungan lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Versi komputerisasi dirinya juga hadir dalam Terminator Salvation tahun 2009 yang dibintangi Christian Bale dan Sam Worthington.

Kini film terbaru Terminator akan dimulai kembali dengan skenario yang ditulis oleh Laeta Kalogridis yang juga menjadi penulis naskah di film Shutter Island, serta Patrick Lussier yang menjadi penulis di film Drive Angry.

Dengan jadwal rilis 26 Juni 2015, film ini akan bersaing dengan lanjutan film laris lainnya seperti Independence Day 2 dan Pirates of the Caribbean 5.

Star Wars - Episode 7 juga dijadwalkan rilis pada pekan yang sama.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions