Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Fans Chelsea Pasti Senang dengan Abramovich"
Jun 30th 2013, 16:09

Roman Abramovich. (Foto: Daylife)

Roman Abramovich. (Foto: Daylife)

LONDON - Roman Abramovich dikenal sebagai pemilik klub yang tak segan-segan menggelontorkan dana besar demi mendatangkan pemain dan pelatih kelas satu ke klubnya. Kendati demikian, dia juga dikenal sebagai sosok yang mudah memecat pelatih apabila pencapaian klubnya, Chelsea, tak sesuai dengan harapan.
 
Eks pelatih Liverpool, Graeme Souness menilai Abramovich sebagai sosok yang unik, karena tak pernah berbicara di hadapan umum, padahal tak jarang dirinya menjadi bahan omongan karena tindakannya yang gemar memecat pelatih. Souness mengatakan, tak ada orang yang benar-benar mengenali Abramovich.
 
"Anda bisa mengatakan apa saja yang Anda inginkan, tapi tak ada yang benar-benar mengenalinya. Satu hal yang saya sukai tentangnya adalah bahwa dia tak pernah berbicara apapun di publik, dan kita semua harus menebaknya," ujar Souness, seperti dilansir Goal, Minggu (30/6/2013).
 
"Apa yang tak bisa Anda debatkan tentangnya adalah dia mau mengucurkan dana miliknya. Anda tak bisa lepas dari kenyataan itu, dan jika Anda suporter Chelsea, Anda akan senang dengannya," sambung mantan pelatih berusia 60 tahun tersebut.
 
Souness juga mengomentari kebiasaan Abramovich yang gemar menggonta-ganti pelatih ditubuh tim. "Dia mungkin memiliki gayanya sendiri -jika dia tak senang, maka dia akan mengubah segalanya. Ada waktu-waktu di mana saya yakin dia juga mengakui kalau dia memecat beberapa pelatih terlalu cepat -salah satunya adalah Ancelotti," ujar Souness.
 
"Tapi, sulit untuk mengkritik seseorang yang telah menghadirkan trofi. Bukanlah kebiasaan orang Inggris mempekerjakan dan memecat (dengan cepat), dan itu akan menjadi masalah bagi sebagian orang. Tapi, perkembangannya memang seperti itu," tutup mantan pelatih yang juga pernah menukangi Tottenham Hotspur itu.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions