Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Inggris keluarkan ratusan miliar untuk sekolah gratis
Jun 29th 2013, 06:24, by BBC Indonesia

school

Anggaran digunakan untuk membiayai pembukaan sekolah gratis baru.

Pemerintah Inggris menghabiskan hampir £60 juta atau sekitar Rp906 miliar lebih untuk membantu sekolah gratis sebelum dibuka di musim ajaran baru.

Data yang tersaji di situs Departemen Pendidikan Inggris menunjukkan sekitar £40 juta diberikan kepada 72 sekolah gratis di tahun pertama mereka setelah dibuka.

"Dana awal' ini untuk menutup ''biaya penting seperti pembelian buku dan perlengkapan'' dan ''biaya lain terkait sekolah baru,'' kata Departemen Pendidikan.

Sementara £20 juta digunakan sebelum sekolah dibuka ''untuk menutup semua biaya yang dibutuhkan untuk pembukaan sekolah''.

Sekolah gratis pertama dibuka pada tahun 2011, dengan 55 sekolah gratis lainnya dibuka pada tahun 2012. Dana tersebut tidak termasuk modal untuk pembelian lahan atau renovasi bangunan sekolah gratis yang akan dibuka tahun ini.

Sekolah swasta yang beralih menjadi sekolah gratis juga tidak menerima dana karena dianggap sudah siap secara infrastruktur.

Dalam data yang diungkap juga menunjukkan ada sekitar £441.000 di delapan sekolah gratis yang ditarik kembali sebelum sekolah tersebut dibuka.

Stephen Twigg, menteri pendidikan bayangan dari partai Buruh menyebut pengeluaran tersebut sebagai ''skandal''.

"David Cameron dan Michael Gove (menteri pendidikan) telah menghamburkan ratusan ribu pound untuk sekolah gratis saat mereka bahkan belum dibuka. Dan jutaan pound dikeluarkan untuk sekolah gratis di area yang tidak membutuhkan atau adanya permintaan dari orang tua.''

Tetapi hal ini dibantah oleh pemerintah yang mengatakan: ''Sekolah gratis terbukti sangat populer bagi keluarga yang mengharapkannya. Proses ini memakan biaya tetapi biaya kegagalan pendidikan jauh lebih besar,'' kata seorang juru bicara.

Anggaran untuk sekolah gratis ini diumumkan ke publik oleh Departemen Pendidikan menyusul keputusan komisi informasi.

Sebelumnya Departemen Pendidikan Inggris menolak permintaan lembaga pemerhati pendidikan Kebebasan Informasi terkait informasi anggaran tetapi komisioner informasi mendukung permintaan pengumuman anggaran ini ke publik.

Sekitar 200 sekolah gratis akan dibuka mulai September 2013, dan dalam anggaran baru pemerintah tahun 2015-16 juga mengumumkan anggaran untuk 18 sekolah gratis baru.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions